y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penampakan UFO Berbentuk Segitiga di Inggris
Diposting oleh Afvha Faisal


              Anda mengetahui sendiri mitos tentang kebenaran UFO masih dipertanyakan. Namun penampakan yang diklaim UFO itu telah membuat gempar dunia. Di beritakan oleh saksi salah satu warga london dan sejumlah pihak telah melihat UFO berbentuk segitiga terbang diatas 100m dari daratan. UFO berbentuk segitiga muncul di Midlands, Inggris. Objek ini bergerak sangat cepat dan tidak bersuara. Kejadian tersebut merupakan yang ketiga di kawasan yang sama. Ini berhasil dilihat oeleh warga sekitar dan mereka mempercayai akan adanya UFO di Inggris.


              UFO berbentuk segitiga ini yang biasa disebut penduduk lokal ‘Dudley Dorito’ muncul di Midlands, Inggris. Ini untuk kesekian kalinya adanya cahaya berbentuk segitiga menyerupai UFO melintas di angkasa. Salah satu saksi mata yaitu inspektur Munesh Mistry, 21 tahun, melihat objek itu di atas rumahnya pada pukul 10:15 waktu setempat, Minggu lalu. Objek ini muncul beberapa minggu setelah kehadiran UFO di Sutton Coldfield, seperti dikutip dari Daily Mail. Sangat fantastis, singkatnya dalam hati saat melihat penampakan tersebut.

               UFO itu berukuran empat sampai lima kali pesawat komersial. Sehingga sangat besar tergambar jika itu memang UFO. Mistry mengaku bahwa ia melihat pesawat berbentuk segitiga yang bergerak dengan sangat cepat namun sunyi. Kami sangat terpukau dan segera mencari penjelasannya, kata Mistry yang melihat objek itu bersama temannya, Neil Martin. Saksi mengira di langit muncul tiga burung yang bercahaya namun tampak garis hitam berbentuk segitiga sehingga mereka langsung menebak bahwa itu adalah pesawat.
     
              Februari tahun lalu, muncul tanda UFO yang direkam oleh Sean Gibbs-Percival di langit Oldbury, di barat Midlands, Inggris. Ini juga mirip dengan penampakan yang terjadi akhir-akhir ini. 16 April tahun lalu juga muncul objek segitiga terbang di West Midlands Safari Park. Objek itu juga sama persis berbentuk segitiga di angkasa. Sejarah berbicara bahwa UFO paling sering muncul di China di mana penduduk provinsi Zhejiang melihat objek tidak dikenal itu selama tiga jam. Berkali-kali China disinggahi oleh UFO. Banyak saksi mata warga China yang membuktikannya sendiri. Namun masih diragukan beberapa penampak itu memang UFO (Baca juga UFO Kembali Nampak di China). Dan sekarang giliran negara sepak bola yang jadi persinggahan benda luar angkasa ini.

               Departemen Pertahanan Inggris pada 2008 merilis data UFO sebagai rencana untuk mempublikasikan informasi transparan soal UFO ke publik. Isi data itu adalah laporan selama 30 tahun. Muncul 135 objek misterius di langit Inggris, 97 di antaranya dilaporkan saksi mata pada 2006. Hal ini akan dijadikan bukti bahwa yang masyarakat lihat memanglah UFO. Namun sebelum itu akan diteliti kebenarannya tentang UFO ini.
Sampai saat ini belum ada kejelasan tentang penempakan yang terjadi di London.

Photo

Minggu, 21 November 2010

di 7:16:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika