y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Muncul Lubang Misterius di Seluruh Dunia
Diposting oleh Afvha Faisal


                 Akhir-akhir ini terdapat kabar, beberapa titik didunia muncul lubang-lubang misterius. Lubang ini lebih mirip dengan kawah. Dan bentuk kawah ini mirip bekas jatuhnya asteroid atau meteor. Namun apa kebenarannya? Berikut pemaparannya.

#>              Pada awal Januari 2007, sebuah kawah raksasa meruntuhkan stasiun kereta bawah tanah di Sao Paulo, Brasil. Kawah ini muncul pada situs konstruksi di kota terbesar Amerika Selatan. Minivan penumpang jatuh ke dalamnya, bibir kawah ini melongsorkan jalan. Tragedi ini menyebabkan korban berjatuhan namun tak banyak.

#>               Sebelumnya pada 2004, sebuah kawah muncul di situs konstruksi di Munich. Kawah ini membuat sebuah bis masuk ke dalamnya. Lagi-lagi kejadian ini menyebabkan adanya korban jiwa. Para peneliti kemudian mengamati lubang besar yang terjadi pada tengah kota Munich ini. Diprediksi ini karena tanah pada tempat tersebut lembab sehingga pada saat hujan turun, tanah sedikit demi sedikit ambles.

#>                Lain cerita kejadian yang terjadi pada 2001, sebuah kawah sedalam 40 kaki muncul di taman Michael Whittaker Norwich. Untung hal ini tak membuat tewasnya para warga setempat. Ini memicu rasa penasaran para masyarakat terhadap lubang yang muncul secara tiba-tiba. Beberapa hari kemudian, pemerintah mengeluarkan statement tentang lubang yang tiba-tiba muncul itu disebabkan karena adanya pembangunan tempat wisata bawah tanah dibawah taman tersebut. Namun daya tahan tanah tak kuat dan terjadi amblasnya tanah.

#>                Jalan runtuh terjadi pada Juli 2010, di mana sebuah jalan di Ahmedabad, India runtuh. Peristiwa mengerikan ini membuat orang sekitar bergegas melakukan penyelamatan. Bahkan petugas kebakaran menggunakan bantuan crane untuk mengangkat bis dari jalan yang runtuh itu. Tak tahu apa yang menyebabkan peristiwa ini dapat terjadi.

#>                 Pada Agustus 2009, sebuah jalan di Hefei, provinsi Anhui, China, runtuh. Hal ini menyebabkan satu taksi dan tiga sepeda motor jatuh ke lubang. Penumpang sepeda motor tewas karena tertindih taksi yang jatuh diatasnya.

#>                 Sementara pada Mei 2009, sebuah zebra cross di Nanjing, provinsi Jiangsu, China, runtuh. Untungnya tak ada korban akibat peristiwa ini.

#>                 Pada Juni 2010, sebuah lubang muncul dekat sekolah dasar Qingquan di Dachegnqiao, Ningxiang, provinsi Hunan, China. Lubang ini memiliki lebar 150 meter dan kedalaman 50 meter dan terus meluas sejak kemunculan pertamanya pada Januari. Sejauh ini, lubang ini telah menghancurkan 20 rumah penduduk.

#>                 Lubang terbesar adalah The Great Blue Hole. Lubang ini menjadi tempat menyelam favorit di Lighthouse Reef, Belize, Karibia. Lubang ini memiliki bentuk diameter 300 meter dan kedalaman 125 meter. Pada waktu yang sama, sebuah lubang muncul di jalan raya Quzhou, provinsi Zhejiang China.

             Itulah beberapa kejadian yang menyebabkan munculnya lubang misterius dibeberapa titik didunia. Apakah ini merupakan tanda-tanda akan berakhirnya kehidupan didunia ini?
             

Photo

Sabtu, 20 November 2010

di 2:18:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika