y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

10 Makhluk Paling Seram dalam Halloween
Diposting oleh Afvha Faisal


               Halloween. Ya, kata itu identik dengan labu, pesta kostum hantu maupun permen. Dalam halloween yang paling spesifik ialah harus memakai kostum menaktukan. Halloween ini biasanya diperingati setiap tanggal 31 Oktober. Dalam halloween orang selalu berlomba-lomba untuk berpenampilan paling menyeramkan untuk membuat kejutan orang-orang. Dan berikut adalah 10 kostum paling ditakuti manusia pada umumnya pada malam halloween.

1. Goblin


               Makhluk ini adalah sangat terkenal di dunia dongeng. Makhluk kecil berbulu ini nakal dan mengancam. Legenda mengatakan goblin bersembunyi di hutan. Makhluk sering kali membuat orang takut pada abad pertengahan. Dia suka menakut-nakuti orang dan mencuri. Banyak karakter yang menggambrakan goblin sebagai makhluk yang patut ditakuti pada malam halloween.

2. Evil (Iblis)


              Iblis dapat berbentuk apa saja, mulai dari hantu atau malaikat yang jatuh ke boneka. Iblis seperti pada The Exorcist tampaknya menjadi bayangan yang ada dalam otak orang. Memang gambaran untuk menakut-nakuti orang lewat kostum iblis sangatlah pas. Anda cukup memakai jubah hitam dan memakai tanduk berwarna merah dan yang terakhir, wajah anda dirias seseram mungkin agar orang-orang menyangka ada iblis turun dari langit.

3. Gargoyle
 
          
              Mungkin anda belum pernah nama monster yang sangat menakutkan ini, namun mungkin sering melihatnya menjadi ikon patung suatu rumah dukun atau yang memiliki magis kuat. Gargoyle adalah monster patung menakutkan yang ada di katedral di seluruh dunia. Patung ini persis seperti patung yang ada pada abad ke-13 di atas katedral. Sebenarnya Gargoyle memiliki peran melindungi katedral dari roh jahat yang ada di luar. Namun karena memiliki wajah dan mimik yang sangat menyeramkan, menjadikan dia ikon monster patung yang sangat ditakuti masyarakat.

4. Zombie


               Misteri tentang zombie memang tak ada habisnya. Makhluk ini sudah banyak menjadi trailer film-film bioskop. Zombie adalah makhluk tak bernyawa atau makhluk yang dibangkitkan dari kematian melalui ilmu hitam. Ethnobotanist pernah melakukan penyelidikan di Haiti dan menemukan obat yang dapat membuat orang menjadi seperti zombie. Mungkin anda dapat menjadi zombie disaat halloween, karena makhluk ini cenderung sangat ditakuti manusia pada umumnya.

5. Manusia Serigala


                  Lagi-lagi masih menyinggung soal film trailer. Manusia serigala juga tela lama diperfilmkan. Sangatlah menakutkan apabila sang manusia menjadi serigala jadi-jadian. Makhluk ini biasanya muncul saat bulan purnama. Apabila orang yang melihat bula saat purnama dan memiliki naluri menjadi serigala, pasti akan meraung pada bulan purnama terjadi. Makhluk ini mulai muncul dan disebut-sebut orang-orang sejak zaman Yunani kuno. Meski makhluk ini selalu digambarkan sebagai makhluk buas, penyakit kelainan bulu yang ada juga diberi nama yang sama dengan makhluk ini. Orang sangatlah ketakutan apabila anda menggunakan kostum serigala dan berakting ingin memakannya.

6. Jack O Si Manusia Labu





        
                 Yang kali ini sangatlah identik dengan halloween. Apalagi kalu bukan si Jack O, manusia labu. Cerita mistis ini menyeruak ketika adanya halloween. Konon si Jack O adalah manusia labu yang kejam membunuh manusia yang tak mau berbagi disaat malam halloween. Makhluk yang terbentuk dari labu Halloween ini sangat menakutkan. Makhluk ini kemudian dibuat oleh imigran Irlandia untuk membuat simbol Halloween. Makhluk ini juga memiliki peran mengusir roh jahat. Tak ada Jack O, rasanya halloween kurang lengkap.


7. Manusia Kelelawar


                  Kali ini bukanlah Batman dalam peran ini. Melainkan si manusia kelelawar yang sering juga disebut vampir. Namun makhluk ini berbeda. tepatnya adalah kelelawar jadi-jadian. Mitos menyebutkan, ada seorang manusia yang apabila malam tertentu menjadi kelelawar besar dan mencari mangsa manusia tanpa belas kasihan. Mitos ini menyeruak di New York, Amerika. Makhluk ini identik dengan darah, sama seperti vampir. Jadi tak ada salahnya apabila anda menggunakan kostum ini diberi bercak-bercak darah. Itu akan lebih kelihatan sangat menakutkan.

8. Nenek Sihir

 

                 Makhluk yang ini telah lama melegenda. Siapa tak kenal dengan sosok nenek sihir. Nenek-nenek yang mempunyai sapu terbang untuk membuat onar. Penyihir memiliki kekuatan magis yang menghubungkannya dengan dunia natural. Dulu pada abad ke-17 di Amerika, gereja Kristen memburu mereka. Sehingga nenek sihir menjadi banyak pilihan orang-orang untuk memakainya sebagai kostum. karena apabila anda pandai merias, akan terlihat persis seperti nenek sihir dan akan menakuti anak-anak.

9. Hantu Putih


               Tentu saja anda membayangkan untuk menjadi sosok misteri yang satu ini mungkin mudah dan sederhana? Namun itu sangatlah susah, karena harus mempunyai akting yng luar biasa untuk menjadi sosok hantu putih yang sangat menyeramkan. Apabila anda berminat menggunakan jasa kostum hantu putih ini, lubangilah selimut seukuran mata dan Anda mendapat kostum Halloween termudah ini. Menjadi hantu sangat sulit, Anda harus mati secara tragis agar arwah Anda gentayangan. Sehingga orang terkaget-kaget saat anda mengenakkan kostum serba putih ini.

10. Vampir

 

                Aha! Inilah tiba dalam kostum yang sangat digemari pada malam halloween. Drakula atau Vampir. Identik dengan manusia yang memiliki taring, memakai jubah serba hitam dan makanannya darah. Darah itu tidak lain adalah darah manusia. Sangat menakutkan apabila seseorang dapat menjalani perna menjadi vampir ini. Vampir ataupun drakula juga telah terkenal lewat film-film trailer. Vampir sudah ada sejak abad ke-18 dan 19 pada mitos Eropa Timur. Itu menjadi mitos yang sangat fenomenal saat itu adanya manusia penghisap darah manusia. Alkisah Vampir tak bisa mati dan membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup

                Itulah diatas berbagai jenis kostum yang sangat ditakuti atau digemari oleh orang-orang. Namun juga tergantung kepada kita juga dapat menjalankan perannya dengan baik atau hanya asal memakai kostum berikut.

Photo

Selasa, 02 November 2010

di 1:14:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika