y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Delapan Penyebab Terjadinya Kiamat
Diposting oleh Afvha Faisal


                 Kiamat yang diseru-serukan bakal terjadi pada tahun 2012, telah menggugah anggapan para ilmuwan yang mengeluarakan statement antara percaya dan tidak percaya bakal terjadi kiamat pada tahun 2012. Pasalnya juga telah diperkuat isu, hanya akan terjadi badai matahari saja pada tahun itu.

                 Memang dalam agama islam telah dikemukakan tanda-tanda akan terjadinya kiamat. Namun apakah anda membayangkan, bagaiman terjadinya kiamat? Yang pasti dunia ini akan rusak porak poranda dan tak ada yang tersisa dalam dunia ini. Sekarang para ilmuwan telah meneliti beberapa penyabab yang dapat menyebabkan kiamat.

1. Batuk menyebar keseluruh dunia
                 Penyakit flu ini merupakan awal tanda terjadinya kiamat menurut para ilmuwan. Ini adalah satu penyebab paling sederhana lainnya adalah merebaknya penyakit batuk keseluruh dunia. Batuk ini kemudian tentunya akan menjadi flu yang sangat mematikan. Flu mematikan dapat menyebar di seluruh dunia dengan sangat cepat. Flu selalu menjadi ancaman kapanpun terutama penyebarannya yang cepat sekali, kata William.
                 Masalah lainnya adalah rumah sakit sekarang terlalu mengandalkan antibiotik sehingga mengabaikan prosedur sterilisasi, tambahnya. Seharusnya rumah sakit mencari solusi yang terbaik demi kesembuhan sang pasien. Untungnya, ilmuwan berhasil mengembangkan vaksin virus flu berbahaya ini. Cara paling mudah melawan potensi ini adalah menjaga kebersihan. Untuk sementara batuk mematikan dapa ditahan.

2. Komputer menjadi pengatur manusia
                  Satu lagi katalisme ciptaan manusia yang saat ini sudah terjadi. Seiring kemajuan komputer, pada akhirnya komputer akan mengambil alih semua pekerjaan manusia. Hal ini akan menjamur seiringnya semakin pesatnya kemajuan jaman. Manusia juga telah mencoba berbagai pecobaan untuk menciptakan robot yang akan berperan dan dapat berpikir melebihi otak manusia. Ancaman yang lebih berbahaya lagi berasal dari Artificial Intelligence (AI). AI secara kualitatif lebih baik dari manusia, kata McQuade. AI dapat belajar dengan cepat dan dengan mudah melampaui intelejensi manusia. Sehingga mungkin pada masa depan kita akan diperbudak oleh manusia buatan ciptaan manusia sendiri.

3. Gunung api super meratakan bumi
                   Tahukah anda tentang gunung api super? Gunung api super adalah terletak di Asia Tenggara yang membakar India 73 ribu tahun silam dan menyebabkan musim dingin vulkanik selama dua dekade dan memusnahkan 75% ras manusia lebih. Ini merupakan bencana terhebat pada masa itu. Baca juga Daftar 13 Bencana Terbesar di Dunia
Tiga dari enam gunung api bahaya saat ini ada di Amerika Serikat (AS) di mana gunung tersebut mungkin menyebabkan bencana vulkanis apabila kembali meletus. Ini dapat kita bayangkan apabila semua gunung didunia ini akan meletus dan meratakan seluruh isi bumi.
Jika gunung itu meletus, tidak ada yang bisa menghentikannya. Letusan gunung super merembet dan bisa terjadi dari beberapa gunung sekaligus. Arti kata lain, bumi beserta isinya akan habis terkikis.

4. Eksperimen ilmuwan yang telah melewati batas
                    Sejarah menunjukkan, bahaya terbesar bagi manusia adalah dirinya sendiri. Seiring perkembangan eksperimen manusia, mendorong munculnya bahaya bagi dunia. Kesalahan terbesar eksperiman bukanlah eksperimennya melainkan manusia yang menggunakan hasil eksperimen tersebut, kata Williams. Eksperimen manusia dikhawatirkan kedepannya semakin melewati batas nalar. Manusia yang selalu memiliki keinginan lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebuah eksperimen kedepan diyakini akan membawa dampak yang signifikan bagi dunia.

5. Bumi terus berkembang
                    Hal ini disebut cabikan besar. Energi gelap memaksa semesta berkembang dan mengakibatkan partikel atom tidak bisa bertemu dan berinteraksi lagi. Hal ini akan menyebabkan segala materi terpisah begitu saja.
Proses ini membutuhkan waktu ribuan tahun, tidak ada cara mencegah peristiwa ini. Dengan kata lain hancurnya bumi akan terlihat semakin jelas.

6. Kutub utara dan kutub selatan akan saling bertukar tempat
                    Setiap beberapa ratus tahun, kutub magnet Bumi terbalik. Masalahnya bukan terletak pada perubahan tempatnya, namun medan magnet bumi ini akan menarik radiasi matahari di sekitar kutubjelas penulis buku Implied Spaces, Walter Jon Williams. Jadi, jika kutub bertukar tempat maka banyak penduduk yang akan terbakar. Karena hal ini menyimpang dari alam yang selama ini terjadi. Semua akan merasakan dampaknya terhadap bertukarnya kutub magnet bumi ini.

7. Virus mematikan menghentikan perjalanan hidup manusia
                   Dalam buku karangan John Barnes dijelaskan bagaimana virus pikiran dapat menghancurkan dunia. Dalam bukunya yang lain, Barnes memperkenalkan nano-reconstructor (alat yang dapat mengubah pikiran orang) dan dapat digunakan untuk memerintahkan otak untuk melakukan hal jahat. Ini sangat mengarah kepada salah satu tanda bahwa manusia telah diperbudak oleh kecanggihan jaman.
                  Serupa, Profesor aeronautics dan astronautics di Purdue University, Barrett Caldwell mengatakan hal ini lebih dikenal sebagai penyakit psikogenik masal di mana membuat orang terinfeksi menjadi pendiam dan terisolasi. Hingga saat ini belum ada perlindungan untuk mencegah serangan virus pikiran ini. Contoh terkerennya adalah genosida di Rwanda, kata Howard Davidson, fisikawan dan profesor Standford. Apabila semua orang terinfeksi penyakit ini, tak ada yang menampik bakal adanya kiamat.

8. Sinar gamma menyerang planet bumi
                  Masih ingatkah anda cerita tentang meledaknya supernova. Saat supenova meledak, ledakan itu menghasilkan sinar gamma. Jika ada ledakan dekat bumi paling tidak berjarak 30 juta tahun cahaya maka a kan sangat berbahaya bagi makhluk hidup dibumi, karena akan terkena dampak negatif dari sinar gamma ini.
Sinar ini dapat merusak atmosfer bumi dan menghasilkan kebakaran global, membakar atmosfer dan membunuh spesies hidup tersisa dalam beberapa bulan bahkan yang hidup di bawah air sekalipun, kata Annie McQuade, penulis buku mengenai bencana global. Untungnya, ledakan luar biasa ini jauh dari planet Bumi. Namun diprediksi, hal ini akan terjadi didekat bumi yang akan menyebabkan berakhirnya kehidupan. Saat ini masih dilakukan penelitian terhadap serangan sinar gamma yang dapat membunuh kehidupan dibumi.

                  Diatas adalah analisis dari para ilmuwan tentang bagaimana kita melihat tanda-tanda dari sesuatu hal yang dapat menyebabkan berakhirnya kehidupan di alam semesta ini. Hanya Tuhan lah yang mmengetahui kapan akan dikeluarkannya beberapa penyebab yang terakhir ditandai dengan terhapusnya bumi dari sejarah.

Photo

Jumat, 29 Oktober 2010

di 9:41:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika