y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Piranha Raksasa Pemakan Buaya
Diposting oleh Afvha Faisal


                Mungkin bayangan anda seekor piranha yang memakan buaya hanya ada di film-film trailer luar negeri saja? Namun, kali ini film itu kenyataan dan terbukti adanya ikan piranha raksasa, ikan pemakan daging ini.

                Kejadian ini terjadi di Kongo, Afrika. Ikan piranha raksasa ini ditangkap oleh pemancing Inggris yang bernama Jeremy Wade. Pria paruh baya yang telah menginjak umur 52 tahun ini tak menyangka kalau pancingannya akan dimakan ikan piranha yang besarnya sama dengan dirinya.
Setelah dia tahu bahwa umpan yang termakan itu bukanlah ikan biasa, dia juga tak menyerah menaklukannya. Dia bergulat dengan segenap kemampuannya.

                Jeremy Wade menarik perhatian ikan bernama goliath tigerfish selama ekspedisi memancing di Sungai Kongo, Afrika. Dengan berani, ia menahan mulut ikan tersebut dengan tangan karena takut tergigit oleh gigi ikan piranha ini yang tajam. Dia mengungkapkan kalau ikan piranha raksasa ini adalah pemakan buaya-buaya yang ada di muara.

                Goliath tigerfish adalah salah satu ikan air tawar yang paling menakutkan di dunia karena jauh lebih besar dan mematikan dari piranha biasa. Ikan raksasa ini memiliki 32 gigi berukuran mirip gigi hiu putih besar. Goliath tigerfish ini bahkan sering menyerang manusia dan buaya. Beberapa pemancing yang menemukannya telah menjadi korban keganasan ikan raksasa ini. Ikan ini pernah tertangkap segelintir nelayan karena habitatnya yang sulit dijangkau. Namun apabila telah terlihat, mungkin anda akan sulit ,menaklukan piranha ini.

               Tubuh raksasa ikan itu terlihat dari bobot 45 kilogram dengan panjang 1,5 meter. Bobot yang tidak wajar untuk ukuran ikan biasanya. Ikan ini pada dasarnya tidak ganas, menurut Wade karena ia bergerak berdasarkan maksud dan tujuan tertentu. Gerakan itu adalah mencari mangsa untuk menjadi santapannya.
Ikan ini memiliki gigitan yang sangat kuat dan telah dikenal mengonsumsi mangsa yang berukuran sama seperti ikan itu sendiri. Ia menyerang manusia dan menakuti para buaya, tutur Wade.
Ikan tersebut menyerang dengan gerakan refleks atau tiba-tiba muncul. Tidak ada panduan atau tempat persembunyian khusus ikan goliath tigerfish tersebut di Sungai Kongo. Sehingga sering sekali ikan ini terlihat walau sepintas.

                Wade mengatakan bahwa ia menggunakan ikan patin yang cukup besar seberat 90 kilogram sebagai umpan untuk goliath tigerfish ini. Dalam penangkannya, umpan dimakan habis olehnya. Ini adalah ikan yang sangat berbahaya. Jika Anda tidak hati-hati, tangan akan putus atau sesuatu yang buruk terjadi, kata Wade. Benar saja, apabila ikan ini terpancing harus kuat-kuat dalam penarikan dan siap bergelut dengan sang ikan.
                Pria ini sendiri telah menghabiskan waktu delapan hari untuk menangkap ikan raksasa ini. Dan kemudian penangkapan ikan ini akan diabadikan oleh tim media dari Inggris karena keberhasilannya menangkap ikan terganas didunia ini.

Photo

Senin, 25 Oktober 2010

di 1:44:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika