y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penampakan Hantu di Museum Inggris
Diposting oleh Afvha Faisal


                 Gambar ini memang samar-samar, karena gambar foto ini tidak sengaja terekam oleh kamera pengintai di museum Inggris. Museum ini diberitakan museum paling angker yang ada di Inggris. Museum ini dulunya dijadikan tempat sebagai eksekusi hukuman mati para narapidana yang telah melakukan kriminal parah ditanah Inggris ini. Namun seiring berjalannya waktu, tempat ini kemudian dirubah menjadi tempat yang menyimpan sejarah bagi Inggris.

                Museum ini terletak di Nottingham, Inggris. Museum ini dinamakan galeri Pengadilan Nottingham. Yang diklaim sebagai salah satu lokasi paling menyeramkan di Inggris. Ratusan penyamun, pembunuh dan pencuri menemui ajal di tempat ini. Karena itu, besar kemungkinan banyak adanya penampakan saat para warga mengunjungi museum yang memiliki sejarah mistis ini.

              Memang sejak berdirinya museum ini telah banyak pengunjung ke lokasi yang menyaksikan penampakan-penampakan tidak wajar dalam museum ini. Para pengunjung mengaklaim dan menceritakan apa yang mereka lihat dalam museum itu. Mereka sering menyaksikan bola terbang, bau aneh atau kunci yang bergerak sendiri. Sungguh mengerikannya tempat yang seharusnya menjadi tempat wisata, menjadi sarang para arwah yang gentayangan.

               Seorang pengunjung bernama Christine Spice dan pasangannya mengunjungi penjara tua (yang sekarang menjadi museum) ini dan mengambil gambar sesuatu yang dianggap sangat menakutkan. Seperti sosok laki-laki sangat jahat sedang duduk diserambi, ujar Spice. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil mendapatkan foto anak kecil yang menggunakan gaun masa lalu yang kakinya tidak menginjak. Bukankah itu menggambarkan betapa mengerikannya tempat ini.

                Perempuan asal Herfordshire ini mengatakan, Saya dan Denyer pergi tur museum. Kami berdua sangat spiritual sehingga merasakan hal aneh di sekitar gedung. Ada beberapa lubang yang membuat saya gelisah. Ini seperti perasaan yang sangat buruk dan jahat. Bulu kuduk saya juga berdiri saat memulai memasuki gedung tua ini, pungkasnya.
Spice menegaskan bahwa cahaya putih di foto tersebut bukan manipulasi dan menyimpan aura yang mengancam. Tersiar kabar bahwa hantu disana lebih mengerikan dari pada di Indonesia. Karena, mereka mempunyai energi yang besar untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan. Jangankan menampakan dirinya, menyentuh jasad manusia pun sanggup. Wow!

                 Sejarah dari galeri Pengadilan itu telah berdiri sejak 1375 dan digunakan sebagai penjara pada 1449. Awal mula memang digunakan sebagai tempat pembantaian orang yang telah melakukan kriminal dan penjahat besar di Inggris. Menurut informasi, ini adalah satu-satunya tempat di Inggris di mana penjahat bisa diadili, divonis dan dihukum mati. Beberapa eksekusi bahkan dilakukan di pintu masuk gedung dan dibuka lebar-lebar untuk warga menyaksikan hukuman mati itu. Sekarang, tempat tersebut telah menjadi museum, karena tempat hukuman mati ini dikatakan melewati batas dengan berjalannya waktu.

                Saat ini museum atau yang pas disebut sebagai galeri ini berisi berbagai sel asli, dua ruang sidang, tempat melakukan eksekusi dan gua dari abad pertengahan. Spice mengatakan mereka berhasil menangkap beberapa gambar tahanan yang ada di dinding.
Para staf atau penjaga malam museum ini mengatakan, di museum ini memang cukup sering mengalami hal supranatural. Tidak mengherankan karena situs ini merupakan tempat menghukum penjahat sejak Abad Pertengahan, ungkap kepala museum Tim Desmond.

              Yang menarik, kata Desmond, setiap orang saat ini memiliki ponsel berkamera sehingga dapat mengabadikan pemandangan yang tidak biasa. Apabila anda juga berminat dengan penampakan hantu-hantu tersebut, datanglah berkunjung ke museum ini.

Photo

Senin, 25 Oktober 2010

di 1:17:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika