y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Tatto pada Mummy Wanita
Diposting oleh Afvha Faisal


              Mummy? mendengarnya saja kita sudah ngeri dan tambah penasaran seprti apa sebenarnya bentuk Mummy secara asli.
Mummy adalah proses pengawetan raja-raja / orang-orang yang di anggap penting yang telah mati, sehingga jasadnya akan selalu utuh meski tak seutuh sewaktu hidup. Proses pe-Mummy-an ini biasanya dilakukan didaerah mesir dan jasad itu disimpan dalam peti yang dikubur dalam piramida mesir.

             Kemarin (5/9), tim arkeolog berhasil menemukan tato pada Mummy wanita 1.000 tahun. Mummi wanita itu berasal dari kelas atas, karena hanya pria yang boleh ditato pada masa itu. Maria Anna Pabst dari Medical University of Graz di Austria bersama rekannya menggambarkan tato di dua mummi Chiribaya Alta yang ditemukan di selatan Peru itu sebagai praktek akupunktur. Dilaporkan 12 tato lingkaran yang tumpang tindih pada leher wanita tersebut menyerupai titik tato therapeutic yang berhubungan dengan titik akupunktur untuk meringankan rasa sakit di leher. Terdapat empat tato lingkaran pada jari mummi tersebut. Selain itu, terdapat tato pensil kumis pada bagian atas bibir mummi pria.
          
            Salah satu yang mengesankan dari tato itu adalah ditemukan pada kulit pangeran nomaden Skythian dari pegunungan Altai (tahun 500 sebelum masehi). Tato berupa gambar binatang mitos tersebut tergambar secara estetik pada lengan, pundak, dada, punggung dan kakinya. Hanya pria yang boleh ditato pada masa itu, dan jelas menunjukkan mummi wanita itu berasal dari kelas atas.

            Tim mengasumsikan tato pada bagian atas tulang punggung mummi kemungkinan digunakan untuk mengobati sakit kepala.
Selain itu, jelaga yang digunakan membuat tato sebagian berasal dari tanaman obat untuk membuat tato therapeutic pada leher.

Temuan ini akan diterbitkan pada Journal of Archeological Science.
.

Photo

Rabu, 06 Oktober 2010

di 2:26:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika