y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Komet Hartley 2 Segera Dekati Bumi
Diposting oleh Afvha Faisal


              Benda yang sering disebut komet ini akan segera mendarat ke bumi? benarkah? dan apa dampak dari komet yang diberi nama komet Hartley ini?
            
              Menurut para ilmuwan dan ahli pengamat nasional geografi, komet Hartley yang menakjubkan ini akan ada dalam posisi yang sangat dekat dengan bumi. Tetapi warga bumi tidak perlu khawatir, karena komet ini bisa dilihat dengan mata telanjang saat langit gelap sekalipun dan tidak ada efek apapun, begitu kata seorang ilmuwan yang telah memprediksikan akan singgahnya komet Hartley.

             Komet Hartley 2 ini diperkirakan muncul pada 20 Oktober itu dan saat itu juga dapat disaksikan dengan mata telanjang. Sebenarnya, kemunculan komet di dekat bumi bukan hal yang jarang terjadi. Setiap tahun, puluhan komet muncul di dekat planet kita. Jadi wajarlah jika fenomena alam ini sering ditunggu-tunggu. Akan tetapi, objek ini hanya dapat dilihat oleh segelintir orang, setidaknya dengan menggunakan teleskop amatir walaupun dikatakan dapat dilihat dengan mata telanjang, tetapi manusia juga tidak tahu kapan akan jatuhnya komet.

             Pengertian komet sendiri adalah terbentuk dari batuan bercampur air es dan gas yang membeku ditambah dengan pasir. Komet memiliki bentuk yang tidak biasa, karena bobot mereka. Komet terkadang digambarkan sebagai bola salju yang kotor. Dan juga sering terlihat berapi-api mempunyai ekor. Namun, studi terbaru menyebutkan bahwa komposisi es seringkali tersembunyi di balik komet. Pesawat luar angkasa NASA Deep Impact akan coba mendekati Komet Hartley 2 awal November untuk penyelidikan untuk membuktikan kebenarannya.

Photo

Rabu, 06 Oktober 2010

di 12:29:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika