y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Tulang Paha Dinosaurus Terpanjang
Diposting oleh Afvha Faisal


             Siapa yang tak mengenal binatang purba yang satu ini? Binatang purba ciptaan Tuhan ini telah punah berabad-abad tahun yang lalu, yang hanya konon hanya nenek moyang kita (manusia purba) yang telah mengalami hidup berdampingan dengan hewan yang telah punah berjuta tahun lalu ini.

             Akhir-akhir ini di beritakan ahli paleontologi Spanyol menemukan fosil tulang paha dinosaurus sepanjang 2 meter. Ini merupakan tulang terpanjang yang pernah ditemukan di Eropa. Institut penelitian dinosaurus Dinopolis Foundation mengatakan bahwa tulang berukuran 1,92 meter ini ditemukan di Riodeva, dekat Teruel di wilayah timur Spanyol. Tulang ini juga ditemukan bersama dengan tulang kering berukuran 1,25 meter dan 15 tulang belakang.

            Tulang tersebut dipercaya milik dinosaurus berleher panjang Turiasaurus Riodevensis yang memiliki berat lebih dari 40 ton serta berukuran 30 meter. Situs ini pertama kali ditemukan pada 2004. Hewan ini diperkirakan hidup 145 juta tahun lalu.
Pengumuman ini muncul dua minggu setelah ahli paleontologi lain menungkapkan temuan di wilayah yang sama berupa dinosaurus berpunuk. Ini dianggap sebagai pelopor hewan pemakan daging sekaligus penguasa daerah tersebut.
          
             Fosil itu ditemukan di formasi Hoyas Las di provinsi Cuenca, Spanyol tengah. Ini adalah harta karun dari periode Cretaceous Bawah yang berlangsung 120 hingga 150 juta. Wow! Fantastis bukan?!

 

Photo

Rabu, 06 Oktober 2010

di 1:04:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika