y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Kuda Nil Pink Terlangka
Diposting oleh Afvha Faisal


               Tahukah anda hewan diatas? namanya memang sudah tidak asing bagi kita. Kuda Nil. Hewan pemalas ini ternyata tak hanya berwarna abu-abu saja seperti kuda nil biasanya. Dalam ekspedisi baru-baru ini di Masai Mara Kenya, fotografer alam Will dan Matt Burrard-Lucas menemukan hewan ini yang tidak biasa, kuda nil berwarna pink yang sangat jarang ditemui dimana pun.

               Setelah Will dan Matt Burrard-Lucas menjalani berbagai macam perjalanan, Will dan Matt Burrard-Lucas berhenti di sungai Mara untuk sarapan. Saat mereka mulai makan, mereka terkejut melihat melihat kemunculan kuda nil pink dari sungai Mara itu. Kuda nil itu bersama dengan induknya. Kuda nil itu masih muda karena tubuhnya yang masih kecil, selain itu hewan langka ini juga sangat pemalu dan selalu berada dekat dengan induknya.
Will dan Matt Burrard-Lucas yakin kuda nil ini bukan albino melainkan ‘leucistic,’ suatu kondisi di mana pigmen kulit berkurang. Senada juru bicara World Wildlife Fund, Lee Poston menyetujui diagnosis tersebut. Kuda nil ini tampaknya tidak memproduksi pigmen sebanyak kuda nil lainnya. Kondisi ini disebut leucism dan kondisi ini sangat jarang dijumpai..
Kuda nil ini merupakan salah satu fenomena alam yang sangat jarang dijumpai.

Photo

Kamis, 07 Oktober 2010

di 9:07:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika