y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini


                Peristiwa heboh bakal terjadi pada galaxy bima sakti, yang didalamnya terdapat planet yang kita tinggali yaitu bumi. Para ahli geografi memprediksikan akan terjadinya peristiwa langka, yaitu planet yang jauh dari bumi, Yupiter dan Uranus akan mendekat dan berada sangat dekat dengan bumi. Astronom menyebut hal itu sebagai peristiwa sekali dalam seumur hidup.

                Planet Yupiter hanya akan berjarak 368 juta mil dari bumi akan terasa sangat dekat sejak 1963. Dan yang pasti dapat kita lihat kelangit titik bintangnya. Yupiter bisa dilihat saat senja di sebelah timur dalam posisi rendah bila kita lihat kearah angkasa. Sedangkan sekitar tengah malam, Yupiter akan berada di atas kepala. Itu karena bumi akan melewati antara Yupiter dan matahari pada dini hari.

                Planet terbesar di tata surya itu saat ini sudah terlihat seperti bintang paling terang, tiga kali lebih terang dari bintang paling terang di langit, Sirius. Satu-satunya yang lebih terang di langit malam adalah bulan kita. Teropong dan teleskop akan secara dramatis dapat meningkatkan tampilan Yupiter bila anda benar-benar ingin melihat fenomena alam yang jarang terjadi ini. Yupiter begitu cerah saat ini, anda tidak perlu peta langit untuk menemukannya, kata Tony Phillips, seorang astronom California yang bekerja untuk NASA. Anda cukup ke luar dan bisa melihatnya sangat eye-catching, imbuhnya.

                 Phillips mengatakan belum pernah melihat Yupiter begitu terang. Itu jelas karena jaraknya dengan bumi sangatlah jauh. Untuk seorang pengamat yang berpengalaman, perbedaan itu perlu dapat catatan tersendiri. Secara kebetulan, Uranus juga akan berada dalam posisi dekat bersama Yupiter. Planet itu akan muncul dekat dengan Yupiter, namun sulit untuk melihat dengan mata telanjang.
Melalui teleskop, akan bersinar seperti zamrud satu derajat lebih gelap dari Yupiter. Planet Yupiter ada dekat bumi sekitar setiap 12 tahun sekali. Apa yang membuat langka, kata Phillips Uranus dalam posisi yang dekat juga.
Dia menyebut hal itu sebagai peristiwa sekali dalam seumur hidup. Meskipun jika dilihat melalui teleskop tepat di samping Yupiter, Uranus sebenarnya berjarak 1,7 miliar mil dari bumi. Jadi janganlah lewatkan untuk melihat fenomena alam ini.

Photo

Sabtu, 09 Oktober 2010

di 3:44:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika