y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini


                 Terpikirkah oleh anda, tanaman apa yang hidupnya paling tua didunia ini? Berikut adalah hasil penemuan fosil tanaman yang diyakini sebagai tanaman tertua didunia yang pernah ada.
Fosil ini ditemukan pada kedalaman 650 kaki (198 meter). Ini bersamaan dengan ditemukannya 2 jenis fosil tanaman yang berbeda jenis.

                 Frederick Zechman dari California State University mengatakan, rumput laut ini mewakili bentuk ganggang kuno yang sebelumnya belum pernah dikenal. Tanaman ini merupakan tanaman hijau tertua yang pernah ada, katanya. Biasanya tanaman ganggang dapat berkembang secara cepat dan menyebar, namun ganggang yang ini adalah tanaman yang aneh. Karena saat ditemukan hanya ada 1 jenis. Itupun baru dijumpai pada dunia ini.

                Tanaman ini diperkirakan berasal dari satu miliar tahun lalu dari moyang segala tanaman. Tim Zechman sedang mempelajari gen pembentuk kedua ganggang yang memiliki nama sains Palmophyllum dan Verdigellas itu. Saat ditemukan, tanaman ini masih terlihat seprti tanaman yang hidup 1 tahunan. Mungkin karena hidupnya juga dalam air, sehingga menyebabkan tanaman ini tampak selalu fresh.
Mereka menemukan kedua jenis ganggang ini sangat berbeda dari kelompok tanaman hijau lain, tanaman ini benar-benar kuno. Menurut ilmuwan, saking berbedanya tanaman ini, mereka harus menentukan Ordo dan tingkat klasifikasinya sendiri.

                Dengan membandingkan sekuens gen mereka dengan gen yang sama pada tumbuhan hijau lain, kami menemukan ganggang hijau ini merupakan tanaman hijau paling awal dalam silsilah tanaman hijau, kata Zechman seperti dikutip dari BBC. Hal tersebut menempat ganggang hijau ini sejauh satu miliar tahun silam. Penemuan ini akan dituliskan pada buku internasional sebagai jenis tanaman tertua yang penah ada.

Photo

Sabtu, 20 November 2010

di 11:16:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika