y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Makam Raksasa di RS Jiwa
Diposting oleh Afvha Faisal

 

             Sebuah makam raksasa dan kerangka manusia berumur ribuan tahun ditemukan pada bekas tanah RS Jiwa. Fosil ini tidak sengaja ditemukan oleh buruh gali pada saat ia bekerja untuk menggali dalam suatu proyek pembangunan gedung RS Jiwa. Setelah kemudian diteliti oleh ahli arkeolog, diprediksi makam ini berumur ribuan tahun. Dimungkinkan pada abad 19 manusia ini di kubur.

              Lokasi itu pertama kali ditemukan Desember 2010 namun berhasil dibongkar dengan tuntas baru-baru ini. Tempat ditemukannya makam raksasa ini berlokasi di Melton, Woodbridge, Inggris. Kuburan yang berada tepat di bawah bekas kapel Rumah Sakit St Audry itu dipercaya tempat peristirahatan terakhir para pasien yang telah tiada. Namun kenapa manusia tersebut dimakamkan ditempat yang tak layak? Muncul berbagai pertanyaan. Dan juga mengapa makam itu dibuat lebih panjang sehingga disebut makam raksasa?

             Hal ini sangat mengerikan dan tidak menghormati sama sekali. Orang-orang malang ini seharusnya dapat beristirahat dalam damai, kata Holles-Perkes, 69, penduduk lokal. Tidak dimakamkan dengan tidak layak tempat seperti itu. Sangat tidak manusiawi.
Rumah Sakit St Audry sendiri diperuntukkan untuk umum pada 1917 dan ditutup awal 1990an, serta dibangun kembali pada 1998. Perusahan pembangun, Hopkins Homes saat ini telah memanggil para arkeolog. Sekarang, kuburan tersebut masih ditutup dengan plastik, karena dikhwatirkan masih ada banyak makam-makam lagi yang terdapat pada lokasi tersebut.

              “Saya akan memeriksa lokasi dan memastikan kuburan tersebut diperlakukan dengan hormat,” kata Michael Hatchett dari Gereja St. Andrew, Melton, Inggris.
Alasan pasti kenapa potongan tengkorak tersebut berkumpul di lokasi, belum diketahui. Namun, muncul spekulasi bahwa beberapa dokter memanfaatkan tubuh pasien yang mati untuk kepentingan pribadi. Dengan kata lain adanya praktek percobaan pada kerangka-kerangka manusia itu.

Photo

Senin, 14 Maret 2011

di 4:49:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika