y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

T-Rex Dapat Julukan Kanibal
Diposting oleh Afvha Faisal


             Kali ini T-Rex tak hanya mendapat julukan sang raja dari dinosaurus atau dinosaurus pemakan daging saja. Sang raja dino ini mendapat julukan kanibal. Ilmuwan menganalisis T-Rex tak hanya memakan daging dari dinosaurus lain saja, namun dia juga "doyan" memakan kawan sendiri. Itulah mengapa T-Rex disebut kanibal.

            Tyranosaurus rex atau biasa disapa T-Rex itu memang tak pandang bulu dalam urusan santapannya. Sampai-sampai kawan sendiri pun menjadi korban keganasannya. Hal ini diteliti oleh peneliti Yale University, Nick Longrich yang meneliti bekas gigitan pada tulang dinosaurus mamalia yang disebabkan oleh T. rex namun mengejutkannya tulang tersebut adalah tulang T. rex juga. Tak heran kalau T-Rex memang sudah benar-benar kelaparan dan tak menemukan dinosaurus lain disekitaarnya, dia rela berduel dengan kawannya guna mendapatkan dagingnya. Sungguh dinosaurus terkejam, patut dijuluki sang raja pemangsa.

            Bukti bekas gigitan itu hanya bisa dilakukan oleh karnivora besar dan T. rex adalah satu-satunya karnivora besar di barat laut Amerika 65 juta tahun silam, kata Longrich. Sangat mengejutkan menemukan hal ini, tambahnya. Karena dinosaurus pada umumnya tak akan saling memakan temannya sendiri saat apapun.
Jika terdapat dua T. rex bertarung sampai mati, pemenangnya akan memakan daging lawan untuk merayakan kemenangannya. Karnivora besar modern selalu melakukan hal ini, katanya. Ini merupakan cara yang wajar untuk berkompetisi dan mencari mangsa.

             Naluri T-Rex memang sangat kuat. Dia harus memakan daging apapun itu, meskipun temannya sendiri menjadi korban. Tak ada lawan, kawan pun jadi lawan. Guna mempertahankan hidupnya, sesama T-Rex saling berduel hingga penghabisan. Kriteria T-Rex pada umumnya memang kebanyakan seperti itu, Kanibalisme. Ternyata kanibalisme tak hanya dimiliki oleh manusia saja.

Photo

Minggu, 17 Oktober 2010

di 4:50:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika