y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Tikus Gajah Raksasa
Diposting oleh Afvha Faisal


               Penemuan spesies yang satu ini mungkin memang belum diketahui sebelumnya. Para ilmuwan menemukan mamalia tikus berhidung panjang ini hidup di hutan terpencil di Kenya. Peneliti mengatakan sangat susah mendapatkan gambar detail spesies yang satu ini. Dengan kamera perangkap barulah foto si hewan dapat tercuri. Pengambilan foto ini sendiri di hutan Boni-Dodori yaitu sepanjang pantai timur laut Kenya. Mereka memng sengaja menjebaknya saat para ilmuwan meneliti keanekaragaman hayati di sekitar situ.

              Penemuan ini diyakini menjadi spesies raksasa terbaru, yang biasa dikenal sebagai tikus gajah kesturi (Macroscelidea), konservasionis dari Zoological Society of London dan ilmuwan Kenya Wildlife Services (KWS) mengatakan dalam sebuah pernyataan. Saat sampel DNA telah dikumpulkan, tim KWS melakukan analisis genetik yang diperlukan untuk membuktikan apakah ini memang benar spesies baru tikus gajah, kata Galen Rathbun dari Akademi Ilmu Pengetahuan California.

              Hewan itu lebih mirip gajah dan bukannya tikus, meskipun ukuran kecil dan mendapatkan nama karena hidungnya yang panjang dan fleksibel untuk menggapai makanan seperti belalai gajah. Mamalia langka ini dalam 40 tahun terakhir dihutan masih mencakup 12 persen Kenya. Tapi sekarang tinggal 1,7 persen.
Hal ini disebabkan keserakahan yang tidak bertanggung jawab dari manusia sendiri dan salah urus yang disalahkan mengakibatkan degradasi dan kematian.

Photo

Jumat, 08 Oktober 2010

di 11:54:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika