y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Tali Kosmik Kuno Big Bang
Diposting oleh Afvha Faisal


             Anda jangan berpikir struktur yang diciptakan tali ini adalah biasa saja yang ada pada galaxy. Lihat saja dengan detail. Ilmuwan AS mengatakan struktur tali ini adalah tali teraneh yang pernah ada. Dan penemuan tali ini yang dinamakan Tali Kosmik Big Bang.

             Astrofisikawan pertama kali memprediksi hal ini pada 1970-an. Tali kuno ini diyakini sebagai garis kesalahan kosmik yang terbentuk miliaran tahun silam tepat setelah terjadinya Big Bang di mana masih terdapat masa materi panas. Seiring perluasan pendinginan wilayah semesta dengan cara-cara yang berbeda-beda, terbentuk cacat antar wilayah seperti retakan es pada kolam beku. Cacat ini diyakini ilmuwan sebagai tali kosmik.

             Belum ada penelitian langsung terhadap tali ini, namun peneliti mengatakan mereka yakin telah menemukan quasar tersembunyi, sebuah lubang hitam besar yang mengeluarkan cahaya kuat dan radiasi di jantung banyak galaksi. Yang kemudian nantinya akan diteruskan dalam penilitian tali kuno ini.
Tali kosmik ini meluas seiring pertumbuhan semesta, mungkin menjadi lingkaran luar biasa yang besarnya ribuan kali lebih besar dari galaksi kita, kata ilmuwan.

              Medan magnet mereka seperti menghalangi perluasan semesta, kata Robert Poltis dari University of Buffalo New York. Tali ini sendiri sudah lama tidak ada, namun efeknya masih terasa di quasar tersebut. Tali sudah menghilang namun medan magnetnya masih ada di semesta, kata Poltis.

Photo

Jumat, 15 Oktober 2010

di 9:45:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika