y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Kumbang Berwarna Perak Keemasan
Diposting oleh Afvha Faisal


               Hewan yang satu ini pasti sudah tak asing anda dengar dan terdapat disetiap tempat kita jumpai. Ya, hewan mungil ini biasanya berwarna merah, hitam atau merah dengan titik hitam. Namun kali ini bukanlah ilmuwan tapi fotografer yang menemukan jenis kumbang baru berwarna perak keemasan. Bila dilihat hewan ini mungkin anda sangka seperti mainan ketika mungkin anda jumpai. Tapi spesies ini nyata dan memiliki nyawa seperti kumbang yang lainnya.

              Penemuan hewan kecil nan lucu ini sendiri ada di Kosta Rika. Makhluk futuristik ini berukuran sekitar satu inci dengan warna metalik atau perak keemasan. Tidak hanya itu, kaki hewan ini berwarna ungu sehingga unsur lampau masih terasa. Terlihat semakin menggemaskan saja bila kita lihat. Pasti para pengkoleksi serangga tentunya inginkan kumbang ini untuk menambah koleksinya, karena juga jarang ditemukan disembarang tempat.

               Kumbang lucu ini berhasil tertangkap kamera fotografer profesional Roland Seitre di wilayah pegunungan Costa Rica, Amerika Tengah. Sang fotografer mengungkapkan tidak sengaja menemui sang kumbang ini. Dia mengira ini hanyalah koin. Namun setelah mendekat dan diteliti, dia terperangah ternyata kumbang berwana perak keemasan yang sangat jarang ditemui. Pria berusia 52 tahun yang tinggal di Prancis ini mengatakan juga pernah melihat kumbang aneh di museum, namun belum pernah melihatnya di alam bebas.

               Ini sangat menakjubkan. Mereka punya warna metalik mirip mainan atau sesuatu dari luar angkasa, kata Seitre. Ia menemukan kumbang ini di malam hari karena mereka tertarik pada cahaya sehingga seluruh badannya kelihatan bercahaya. Kumbang ini adalah spesies yang sangat menarik karena saya tidak tahu mengapa mereka memiliki warna ini, tuturnya. Kumbang tersebut ada beberapa warna yaitu berwarna hijau metalik, putih porselen bahkan warna emas.
Menurut para peneliti ini memang spesies dari kumbang berwana keemasan, bukan disebabkan oleh berubahnya warna kulit ataupun masalah dari cahaya matahari. Kumbang ini sangat langka dan jarang ditemukan. Sang kumbang akan lebih jelas terlihat ketika malam hari. Beruntunglah jika sesorang yang dapat menemuinya.

                Keunikan kumbang ini tentunya mengundang para kolektor serangga untuk mencari untuk menambah koleksinya. Tapi juga sangat susah untuk melakukan pencarian terhadap hewan yang mungil ini.

Photo

Senin, 18 Oktober 2010

di 9:24:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika