y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Ditemukannya Lele Pemakan Kayu
Diposting oleh Afvha Faisal


               Ikan lele yang biasa kita kenal adalah pemakan tumbuhan atau juga sisa-sisa makanan. Nah, penemuan kali ini adalah ikan lele pemakan kayu. Spesies baru ikan lele pemakan kayu ini ditemukan disungai amazon, Peru, Amerika. Lele ini ditemukan oleh ilmuwan air tawar Paulo Petry di lingkungan Fitzgarad, Peru, Amazon.

               Sebelumnya, diyakini hanya kepiting laut dalam saja yang memakan kayu. Namun setelah diteliti kembali, lele ini memiliki gigi berbentuk sendok di mana digunakannya untuk menyendok kayu ke dalam mulutnya. Ikan ini kebanyakan memakan kayu jatuh. Hal menakutkan mengenai lele ini adalah ikan ini terancam punah akibat ulah manusia yang banyak mengambil lele ini untuk dipelihara maupun sebagai objek tontonan karena lele ini dikatakan spesies langka.

              Menurut Petry, ada 4.700 spesies ikan air tawar di Amerika Selalan saat ini. Rata-rata, 100 spesies ditemukan tiap tahunnya. Tetapi besar juga potensi kepunahannya karena ulah manusia tersebut. Tahun ini saja, 69 spesies telah ditemukan. Jumlah ini jelas masih sangat jauh dari jumlah spesies yang ada di Amerika Selatan.
Lele berpelindung ini ditangkap di sungai Purus dan Curanja, Peru, Amerika. Spesies unik pemakan kayu ini diperkirakan hanya tersisa 10 spesies di Amerika Selatan.Sungguh memprihatinkan mengingat hewan ini adalah spesies langka.
 

Photo

Minggu, 10 Oktober 2010

di 8:42:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika