y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Mengapa Susu Berwarna Putih?
Diposting oleh Afvha Faisal


              Bagi anda semua yang penggemar susu apapun merk nya mungkin belum pernah ada pertanyaan dalam hati, mengapa susu berwarna putih? walaupun sekarang banyak susu yang telah dicampur dengan pewarna dan menjadi banyak warna, namun sejatinya susu adalah berwarna putih.

              Susu merupakan minuman yang sangat menyehatkan dan menunjang pertumbuhan. Susu merupakan makanan alami untuk bayi. Susu menyediakan nutrisi bagi kebutuhan bayi mamalia untuk perkembangan mereka di luar rahim. Susu sapi menyediakan beragam nutrisi bagi manusia meski memiliki laktosa yang tak dapat ditoleransi. Dan sampai sekarang, manusia tak hanya sewaktu bayi saja saat menikmati ASI, sekarang telah banyak pabrik-pabrik produsen susu yang menjanjikan mutu terbaik tentunya dengan pilihan berbagai warna untuk menarik para konsumen, tapi apakah susu-susu itu telah layak kita minum dan benar adanya mengandung berbagai vitamin maupun protein?

              Susu berwarna putih adalah yang terbaik kita konsumsi, karena terdapat berbagai banyak vitamin dan protein yang masih alami belum tercampur oleh zat pewarna apapun. Sebanyak 5% bagian susu terdiri dari laktosa, 3,7% lemak dan 3,5% protein. Kasein kaya kalsium merupakan protein paling umum didapati pada susu dan protein ini merupakan kombinasi kasein dan lemak tertentu yang memberi warna pada susu.

             Warna putih merupakan cahaya alami dari susu. Warna ini merupakan hasil panjang gelombang cahaya yang bisa dilihat mata manusia. Kasein dan beberapa lemak memantulkan beragam panjang gelombang dan membuat susu berwarna putih.
Jadi susu putih memanglah minuman yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan kita.

Photo

Selasa, 15 Maret 2011

di 9:10:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika