y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Pengungkapan Habiat Dinosaurus Lewat Batu
Diposting oleh Afvha Faisal


               Tempat tinggal makhluk purba ini ternyata berkelompok menurut jenis dan sifatnya masing-masing pada masa itu. Ilmuwan Amerika Serikat berhasil mempelajari habitat dinosaurus dengan mempelajari batu tempat fosil ditemukan bukan fosil tulangnya. Habitat para dino ini pun telah terpecahkan menurut spesiesnya masing-masing.

               Dalam hal ini peneliti menyebutkan dan meyakini Triceratops menghindari sungai, dinosaurus paruh bebek tinggal dekat sungai dan T.Rex tinggal di mana saja tempat daging berada. Sedangkan jenis dino yang dapat terbang sering mengelompok diantara jurang dan sungai yang ada dijurang itu atau juga didekat sungai yang terdapat pepohonan.

               Kita bisa meneliti batu tempat fosil ditemukan, kata paleontolog Tyler Lyson dari Yale University. Kami meneliti materi yang sering dibuang paleontolog ketika menggali fosil sebagai petunjuk di mana dinosaurus ini banyak menghabiskan waktunya. dan pasti makanan pun juga tersedia dimana sang dino berkumpul pada spesiesnya masing-masing. Tapi juga sering terjadi proses dimana habitat dino harus berpindah karena ancaman dari luar ke tempat lebih aman tentunya.

                180 batu tempat tulang Triceratops ditemukan telah diteliti dan kebanyakan menunjukkan dinosaurus ini tinggal di lahan banjir di pesisir Amerika Utara. Sementara 80 dinosaurus paruh bebek yang dikenal sebagai Hadrosaurus kebanyakan ditemukan di batu di sungai. Penemuan ini membantu peneliti dalam memecahkan pemikiran tentang habitat para dino.

                Masuk akal jika herbivora berbeda ini secara khusus terpisah, jika melihat ke masa modern, rusa ekor putih berkeliaran di dekat sungai, sementara rusa bagal berkeliaran di padang rumput, kata Lyson. Investigasi terhadap 45 T.Rex menunjukkan tak ada perbedaan lingkungan satu dengan yang lain. Yang menyebutkan T.rex hidup mengelana untuk mencari mangsa guna bertahan hidup. Masuk akal juga, karnivora ini selalu pergi ke tempat di mana terdapat daging, jelas Lyson. Kesimpulannya, dimana banyak dino berkumpul dalam habitatnya, pasti datanglah sang pemangsa T.Rex.

Photo

Jumat, 15 Oktober 2010

di 11:13:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget

Chitika