y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Telpon Gratis Pakai PC
Diposting oleh Afvha Faisal

             
              Kabar gembira bagi para gretongerz sejati dalam hal gratisan. Kali ini akan saya post kan bagaimana cara Telpon gratis tanpa berbayar pulsa ataupun apapun juga. 
              Telp gratis sebenarnya adalah layanan yaitu Evaphone, salah satu layanan web yang menyediakan panggilan telepon Internet gratis tanpa memungut pulsa sedikit pun. Kalian tidak perlu susah-susah melakukan pendaftaran atau perangkat yang mesti di download. Yang kalian butuhkan hanya komputer dengan akses Internet ditambah mikrofon  serta speaker untuk membuat panggilan internasional gratis ke ponsel. Hal ini mudah digunakan semudah membuat panggilan biasa dari telepon anda. Langsung saja caranya sebagai berikut:

1. Nyalakan koneksi Internet komputer Anda.
2. Buka situs Evaphone
3. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda panggil dan tekan call button.
4. Sistem akan memutar nomor yang Anda tekan, namun, ada selingan iklan video yang mesti Anda saksikan sebelum Anda dapat dihubungkan ke nomor tersebut.

Format pengisian nomer:
1. Pada colum pertama pilih Indonesia
2. Pada colum kedua misalnya isi: 62217654321
- 62 (Kode Negara Indonesia)
- 21 (Kode Wilayah Kota)
- 7654321 (Nomer Tujuan)

1. Limit panggilan yang dibatasi per hari. Anda akan mendapat informasi tentang hal itu setelah panggilan gratis yang digunakan terlampaui.
2. Lama panggilan terbatas dan tergantung pada negara mana Anda melakukan panggilan. Ini bervariasi dari durasi 0.10 menit hingga 4 menit per panggilan.
  • Jika Anda menginginkan panggilan dengan tanpa batasan, Anda dapat menggunakan layanan premium yang ditawarkan dengan harga wajar,  cukup dengan melakukan proses registrasi.
              Simpel bukan melakukan telpon gratis ini? so, buat apalagi nunggu-nunggu kelamaan?! Langsung dicoba aja! Semoga dapat bermanfaat.


Salam Gretongerz!

Photo

Minggu, 10 Oktober 2010

di 11:41:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika