y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Pertanda Penampakan UFO di China
Diposting oleh Afvha Faisal


                 Percayakah anda pada mitos soal adanya UFO dan makhluk ruang angkasa yang disebut alien? Semua kisah ini telah banyak di filmkan. Makhluk yang tinggal diruang planet lain beserta dengan pesawatnya yang disebut UFO / piring terbang. Akhir-akhir ini UFO sempat diisukan singgah di China dab terjadi beberapa kali penampakan.

                 Di China, seorang astronom planet di Purple Mountain Observatory, memprediksi akan adanya penampakan UFO di China lagi. Dan dia mengatakan, penampakan itu akan terus meningkat. Kata sang peneliti ruang angkasa, kejadian itu sekaligus pertanda akan terjadi peristiwa besar. Entah peristiwa apa itu dan benar tidaknya kita semua belum mengetahuinya.


                 Sang astronom China yang bernama Wang Sichao,di Purple Mountain Observatory dari Akademi Ilmu Pengetahuan China mengatakan semua penampakan UFO di sekitar China tahun ini, yang mengakibatkan penutupan bandar udara, dan menyebabkan kekacauan menunjukkan akan terjadi "peristiwa besar". Pertama, Sichao ingin mengatakan sesuatu tentang konsep peristiwa besar tentang UFO. Ini tidak berarti UFO dalam jumlah besar, tetapi mengacu pada peristiwa yang kredibel dan didukung oleh fakta-fakta pengamatan. Tapi fakta ini belum dapat dijelaskan oleh pengetahuan ilmiah yang sudah ada atau fenomena alam, kata Sichao kepada mingguan berbahasa Inggris Beijing Review.

                 Pernyataan itu adalah dukungan yang kuat pada UFO, dari seorang ilmuwan. Bulan September lalu ia menyebut penampakan UFO di Hong Kong sebagai "bayangan hantu” yang merupakan pantulan lampu outdoor yang tertangkap kamera. Dan setelah diteliti kembali, penampakan itu bukanlah hantu atau sejenisnya. Diprediksi itu memang penampakan UFO.
Sichao telah menyelidiki penampakan UFO di China selama hampir 40 tahun dan menggambarkan berbagai jenis UFO berbentuk titik cahaya, spiral, kipas angin, bintang terang, cahaya bentuk bola dan berbentuk V. Astronom punya teori mengapa selama beberapa dekade tidak banyak kemajuan informasi berhubungan dengan UFO, jika beberapa UFO dianggap sebagai jenis kendaraan yang luar biasa yang dimilki makhluk luar angkasa yang disebut alien.

                Alasannya adalah bahwa UFO hanya muncul secara acak, dan sering menghilang dengan cepat dalam beberapa menit. Pada saat teleskop profesional besar sedang dijalankan objek itu telah menghilang secara cepat. Jadi, kita hanya dapat memperoleh informasi dari penampakan sesekali atau penemuan oleh para pengamat luar angkasa. Para astronom seluruh dunia, kini mengintensifkan upaya mereka untuk meneliti kehidupan di luar bumi tentang adanya makhluk luar angkasa dan UFO itu sendiri. Selama kita memiliki pikiran terbuka dan kepercayaan adanya kehidupan lain diluar angkasa sana, kontak antara manusia dan kehidupan di luar Bumi mudah-mudahan terjadi abad ini, kata Sichao.

Photo

Jumat, 08 Oktober 2010

di 5:55:00 AM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika