y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Penemuan Patung Amenhotep III
Diposting oleh Afvha Faisal

                Sang raja mesir, Firaun memang telah wafat sejak beribu tahun yang lalu. Tetapi banyak peninggalan jejaknya, seperi piramida yang dilansir makam Firaun. Ternyata tak juga dalam sejarah mesir berisi tentang Firaun, tetapi sang kakek Amenhotep juga memberi peninggalan berupa patung dirinya.
       
                Arkeolog Mesir berhasil menemukan patung Amenhotep III berusia tiga ribu tahun. Patung ini diyakini sebagai kakek Fir’aun anak-anak terkenal, Tutankhamun. Diberitakan bahwa penemuan patung ini benar-benar detail dan sangat menajubkan, kata Supreme Council of Antiquities Secretary General Mesir, Zahi Hawass. Ilmuwan menemukan patung Amenhotep III menggali pada kuil pemakaman Kom al-Hitan, persinggahan terakhir Amenhotep III. Saat ditemukan, patung granit merah berbentuk manusia ini tidak utuh, hanya setengah badan ke atas saja. Patung ini menggambarkan Amenhotep III, sang raja ketika masa pemerintahannya yang sedang duduk di singgasananya ditemani Dewa Amun. Para ahli Mesir melansir dan meyakini patung ini memiliki tinggi sekitar tiga meter. Terdapat banyak potongan patung granit merah ditemukan di kuil pemakaman ini tahun lalu. Amenhotep III, kakek Firaun memerintah Mesir pada 1352 sebelum masehi.
Arkelog yakin patung ini merupakan patung kakek Tutankhamun.

Photo

Rabu, 06 Oktober 2010

di 2:16:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika