y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Mengungkap Video Pendaratan di Bulan
Diposting oleh Afvha Faisal

                Pernahkah anda semua melihat video pendaratan di laur angkasa atau tepatnya di bulan, satelit bumi? Ya, dalam video inilah ada perjalanan Neil Amstrong, orang yang pertama kali menginjakkan kaki di bulan. Rekaman perjalanan pertama mengunjungi bulan ini dikabarkan sempat hilang. Tetapi berhasil ditemukan kembali. Rekaman itu menunjukkan saat mendebarkan di mana Neil Armstrong menuruni tangga Apollo 11, pesawat yang pertama kali juga berhasil membawa penumpang untuk ke bulan.

                Walaupun rekaman itu berlangsung selama beberapa menit, namun dianggap sebagai salah satu rekaman terbaik dari perjalanan bulan bersejarah pada 1969 ke bulan.
Film ini sempat hilang dalam arsip selama bertahun-tahun, serta rusak parah ketika ditemukan, kata John Sarkissian, ilmuwan operasional di Commonwealth Scientific and Industrial Research Organization (CSIRO). Rekaman tersebut menggambarkan beberapa menit pertama saat Amstrong turun dari pesawatnya untuk menginjakkan kakinya di bulan.

                 Peristiwa tersebut dicatat di Australia saat NASA masih berebut soal sinyal. Rekaman itu juga menampilkan gambar yang jauh lebih jelas, daripada yang sebelumnya diputar di seluruh dunia. Teleskop di Australia sangat memainkan peran kunci dalam misi Apollo 11, termasuk penyediaan sinyal televisi.
Sarkissian, ahli sejarah sekaligus astronom Australia dalam perekaman tersebut mengatakan bahwa video ini merupakan rekaman pendaratan Armstrong dengan kualitas terbaik.
NASA menggunakan stasiun sinyal Goldstone (California). Ini merupakan hal yang salah, sementara sinyal yang diterima stasiun Australia benar-benar dapat melihat Armstrong.

Photo

Kamis, 07 Oktober 2010

di 5:01:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika