y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini

Ditemukannya Burung Terlangka
Diposting oleh Afvha Faisal


               Inilah burung paling langka didunia. Kelompok konservasi Kolombia, Fundacion ProAves menemukan dua koloni dari salah satu burung paling langka di dunia, Oropenduala Baudo (Psarocolius Cassini).

               Burung itu diketahui hanya ada selusin sebelum adanya penemuan tersebut. Sekarang para peneliti, yang bekerja di Barat Kolombia Cordillera 75 mil dari habitat aslinya, telah menemukan 70 sampai 80 dari burung yang sangat langka itu. Penemua spesies langka ini sangatlah mengejutkan semua pihak dan dunia. Karena sang peneliti pun tak percaya akan penemuan makhluk yang terlangka didunia itu.
Ekspedisi pencarian burung langka ini sebagian didanai oleh American Bird Conservancy. Oropenduala Baudo terdaftar terancam punah dari spesiesnya menurut kriteria IUCN-World Conservation Union.

               Spesies burung itu sebagian besar berwarna hitam dengan sayap coklat, abu-abu dan ekor panjang kuning. Burung itu memiliki bagian pipi merah muda yang membedakannya dari burung serupa. Burung itu suka hidup berkelompok memakan serangga besar dan buah-buahan. Burung itu sangat vokal dan memproduksi berbagai macam lagu seperti halnya burung beo. Sayangnya, dua koloni burung itu berada di daerah yang tidak dilindungi, di mana deforestasi terus meningkat, menurut para penemu. ( Afvha Faisal ).

Photo

Kamis, 07 Oktober 2010

di 12:25:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika