y_key_524af0e9c22d174b.html
  • Welcome to my blog!

Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini fenomena dan misteri tak ada henti-hentinya terus mengalir seperti air dan akan terus ada. Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa, ada apa dan kapan peristiwa itu terjadi. Maka saya akan menjabarkan dalam blog ini dan akan terus saya update. Terima kasih atas kunjungan anda. Komentar anda akan bermanfaat bagi perbaikan saya. Sumber referensi: inilah.com Wassalamualaikum wr.wb

Add advertise here!

Your Ad Here

Kiat-kiat sukses menghasilkan uang dari internet ada disini

About Me

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Janganlah berhenti untuk mencari teman NPM : 43A87006110184

Cari Tulis Disini


              Setiap manusia mempunyai indera dan insting yang berbeda-beda. Tergantung manusia dalam merasakannya. Dalam penemuan riset terbaru menyatakan seorang perempuan dapat merasakan kalau perempuan lain juga menyukai pasangannya.

             Dalam studi terbaru ini, sebagai sample seorang pria yang mendengarkan rekaman beberapa suara perempuan, menilai suara dengan nada tinggi sebagai hal paling menarik. Apalagi bagi pria yang ingin hubungan singkat, pastilah sangat disukai. Di sisi lain, perempuan yang mendengar suara yang sama, secara akurat dapat memprediksi dan merasakan jenis suara yang paling menarik bagi pria.
Ilmuwan di Pennsylvania State University percaya bahwa suara tinggi pada perempuan terdengar riang, menggoda dan menarik untuk menarik pasangan. Sehingga para pria nyaman bersamanya.

             Kesimpulan ini mendukung prediksi kami bahwa perempuan menggunakan karakteristik suara untuk menelusuri pesaing potensial dari kompetitor mereka, kata ahli antropologi Dr. David Puts yang memimpin studi ini. Ini menjadi pemahaman baru tentang bagaimana pria memilih pasangan dan bagaimana cara perempuan bersaing. Perempuan ternyata terancam dengan suara tinggi dari wanita lain, sehingga waspadalah dengan perempuan disekitar anda, bisa-bisa pasangan anda dapat suka kepadanya karena memiliki ciri-ciri tersebut.

              Menurut para peneliti, artis seperti Renee Zellweger dan Jennifer Tilly memiliki suara yang sangat disukai laki-laki, namun mengancam perempuan karena banyak yang suka juga kepadanya. Temuan ini dilaporkan dalam jurnal Personality and Individual Differeces. Ilmuwan memperkirakan suara tinggi menunjukkan unsur kesuburan bagi perempuan yang mendengarkan. Di sisi lain, suara yang dalam pada pria menunjukkan sinyal dominasi. Karena pria lebih suka suara feminin, perempuan mungkin mengubah suara mereka untuk menunjukkan perhatiannya ke lawan jenis, tulis peneliti dalam studi tersebut.Tetapi tidak tahu juga. Tergantung diri kita inginkan wanita yang berkarakter seprti apa.
 

Photo

Senin, 11 Oktober 2010

di 12:55:00 PM


Label:

0 comment:

Mudah Berbisnis

Cara Mudah Mencari Uang

klik saya

free counters

Streaming Live Visitors

Followers

Like Facebook

My Favorite Blog

Buy and sell Text Links

Kotak Obrolan


ShoutMix chat widget
Powered By Blogger

Chitika